Logo

Featured Posts

SELAMAT DATANG DI BLOG KELOMPOK STUDI AKUAKULTUR UNIVERSITAS DIPONEGORO

Sabtu, 31 Mei 2014

Baksos Akuakultur

By Unknown  |  17.00 No comments


Senyum indah mereka terpancar ketika kami memasuki pintu gerbang. Minggu 30 Mei 2014 Kelompok Studi Akuakultur mengadakan bakti sosial yang bertempat di panti asuhan cacat ganda Al-Rif’dah. Kecerian terpancar ketika rangkaian demi rangkaian acara dimulai, senyum canda tawa menghiasi suasana pagi itu yang di awali dengan lomba bernyanyi, mewarnai dan acara makan bersama. Salah satu dari dari mereka, yang bernama Sholi terlihat begitu antusias dengan kegiatan ini, ia sangat senang bernyanyi. Walaupun tidak begitu fasih tetapi  sangat menghibur dengan senyum yang menggemaskan di raut wajahnya.
Mereka mungkin memiliki beberapa kekurangan dibanding kita, tetapi satu hal yang  perlu dijadikan contoh bahwa mereka sangat peduli dan saying terhadap sesama,  mereka tidak membeda-bedakan karena mereka menganggap satu sama lain adalah keluarga. Beberapa dari penghuni panti memang tidak dapat bergabung dengan kami karena hanya bisa berbaring di atas tempat tidur.
Acara penutup diakhiri dengan pemberian bantuan yang diserahkan  kepada ibu panti. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berartisipasi dalam aquaculture peduli,  semoga bermanfaat dan mendapat balasan dari Yang Maha Esa. FIGTHING…!


Author: Unknown

Terima kasih telah berkunjung ke blog kami, kritik dan saran bisa langsung disampaikan ke salah satu sosmed ini

0 komentar:

Pengikut

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 - Now K.S.A. UNDIP | Supported By Universitas Diponegoro | Created By DipoCyber | KOMINFO KSA 2014 |
TOP