Logo

Featured Posts

SELAMAT DATANG DI BLOG KELOMPOK STUDI AKUAKULTUR UNIVERSITAS DIPONEGORO

Minggu, 11 Januari 2015

KSA Melaksanakan ReOr 2015

By Unknown  |  10.30 No comments



Minggu, 11 Januari 2015. para pengurus aktif kelompok studi akuakultur melaksanakan reor/kaderisasi, dengan berjalannya waktu, kepengurusan KSA 2013/2014 harus digantikan dengan kepengurusan KSA 2014/2015 dengan mempensiunkan 7 pengurus yang berasal dari angkatan 2011 dan sedang menunggu tambahan anggota dari angkatan 2014 yang sekarang sedang seleksi tahap magang.
ReOr ini di hadiri oleh Alfabetian Harjuno Condro H.SPi, M.Si dosen Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro, beliau menyempatkan untuk memberikan nasehat kepada para pengurus KSA agar terus berprestasi dalam organisasi dan juga akademis, "organisator sekarang IPK nya minimal harus 3" menimbang dunia kerja saat ini kebanyakan telah mensyaratkan IPK minimal 3.
       Kami dari KSA mengucapkan terima kasih banyak kepada Alyosha Putra Pratama, Eka Mariska Septiana, Akbar Ghani, Dian Hidayah Syarifah, Yogi Faisyal, Fajar Adi Purnomo, Omega M. Sapta Lahal yang telah mengajarkan banyak ilmu kepada pengurus KSA generasi selanjutnya dan mengantarkan ke kepengurusan selanjutnya. Sukses buat kaka-kaka 2011 dan para alumni KSA!

Author: Unknown

Terima kasih telah berkunjung ke blog kami, kritik dan saran bisa langsung disampaikan ke salah satu sosmed ini

0 komentar:

Pengikut

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 - Now K.S.A. UNDIP | Supported By Universitas Diponegoro | Created By DipoCyber | KOMINFO KSA 2014 |
TOP