Logo

Featured Posts

SELAMAT DATANG DI BLOG KELOMPOK STUDI AKUAKULTUR UNIVERSITAS DIPONEGORO

Minggu, 14 Oktober 2012

Exhibition Aquascape

By Unknown  |  00.13 1 comment

SEMARANG- Kegiatan Exhibition yang dilaksanakan pada tanggal 11-12 Oktober 2012 kemarin merupakan rangkaian dari acara Training dan Exhibition Aquascape yang menjadi salah satu dari program kerja Kelompok Studi Akuakultur, Universitas Diponegoro periode ini bertujuan untuk mengeksplor hasil kerja KSA dan mengenalkan Aquascape kepada seluruh warga perikanan Universitas Diponegoro.

Kegiatan exhibition yang bertemakan Aquascape ini sendiri berlangsung dengan baik. Akuarium-akuarium yang telah disulap menjadi aquascape oleh anggota KSA sendiri melalui kegiatan training yang lalu dipamerkan berjajar tepat di sudut pintu masuk Gedung C, FPIK Universitas Diponegoro, dan langsung menarik perhatian warga perikanan Undip yang tertarik akan keindahan aquascape dan bertanya-tanya seputar aquascape bahkan diantaranya saudara Asep Akmal yang merupakan mantan presiden BEM FPIK 2010/11 dan M. Fajar Ardiansyah presiden BEM FPIK 2011/12 yang ikut ambil bagian mendukung acara ini.

Selain antusiasme warga perikanan, kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari Dosen FPIK diantaranya Dr.Ir. Sri Rejeki, MScDr.Ir.Sarjito,M.App.Sc, Alfabetian Harjuno Condro H.SPi, Prof. Norma Afiati,MSc.Ph.D, Ir. Titi Surti,M,Phill, Ristiawan Agung Nugroho,SPi beberapa dosen bahkan mendukung kegiatan ini dengan langsung memesan aquascape hasil settingan dari KSA.

Kepala Jurusan Perikanan Universitas Diponegoro, Dr. Ir. Subiyanto, M.Sc sendiri mendukung kegiatan ini. Beliau menghimbau agar KSA dan warga perikanan pada umumnya mampu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mengeksplorasikan kreativitas mahasiswa perikanan.

Dari KSA sendiri, kami bangga atas terlaksananya kegiatan yang hampir bertepatan dengan HUT Perikanan yang ke-44 ini. Selain mampu mengeksplor hasil kerja kami, kami juga mampu mengenalkan kepada warga perikanan Universitas Diponegoro, tentang aquascape itu sendiri seperti apa, bagaimana membuat aquascape, bagaimana cara merawat aquascape agar tetap terjaga keindahannya, dan yang paling penting, kami dapat mengenalkan KSA melalui program kerja tersebut.

KSA figthing!

Author: Unknown

Terima kasih telah berkunjung ke blog kami, kritik dan saran bisa langsung disampaikan ke salah satu sosmed ini

1 komentar:

  1. aquascape memang indah untuk dipandang, namun tidak mudah juga untuk membuatnya . .
    kalo temen-temen disini ingin belajar tentang aquascape, coba berkunjung ke blog ini jika berkenan. http://aquascape101.blogspot.com/

    BalasHapus

Pengikut

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 - Now K.S.A. UNDIP | Supported By Universitas Diponegoro | Created By DipoCyber | KOMINFO KSA 2014 |
TOP