Logo

Featured Posts

SELAMAT DATANG DI BLOG KELOMPOK STUDI AKUAKULTUR UNIVERSITAS DIPONEGORO

Sabtu, 06 Oktober 2012

Training and Exhibition Aquascape

By Unknown  |  22.50 4 comments

SEMARANG- Setelah sukses dengan kegiatan Raker dan Makrab, Kelompok Studi Akuakultur (KSA) kembali melaksanakan Program Kerjanya "Training and Exhibition Aquascape" pada 6-9 Oktober 2012 di Gedung C302 Jurusan Perikanan, Fakultas Perikanan dan Imu Kelautan, Universitas Diponegoro.


Acara ini dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama adalah Training Aquascape yang dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober 2012 di lantai 3 gedung C303, FPIK. Kegiatan ini dibuka pukul 08.00 oleh sambutan dari Yogi Faisyal sebagai ketua pelaksana acara dan kemudian dilanjutkan dengan presentasi dan pembuatan aquascape dengan pembicara Fahmi Royan.
 Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota KSA ini bertujuan untuk mengenalkan Aquascape yang berkualitas kepada seluruh anggota KSA dengan langsung mempraktikkan cara pembuatan aquascape itu sendiri, karena dewasa ini masih banyak orang yang belum mengenal apa itu aquascape, bagaimana ciri aquascape yang baik menurut standar, bagaimana perawatan aquascape, dll.
Fahmi Royan sedang mempresentasikan cara pembuatan Aquascape
"Warga, khususnya warga semarang itu masih memandang aquascape sebagai barang murah yang hanya enak dipandang mata lalu kemudian dibeli tanpa memandang tolak ukur kualitas dari aquarium tersebut. Jadi dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kami dapat membagi ilmu cara pembuatan aquascape yang berkualitas. Merawat aquascape itu tidak mudah" ungkap Fahmi.

Sesi kedua acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 8 & 9 Oktober 2012 di depan gedung C FPIK. Acara ini merupakan Exhibition dari hasil pembuatan Aquascape oleh anggota KSA. Aquascape yang sudah jadi tersebut kemudian akan dipromosikan / diekspos dengan sasaran seluruh warga FPIK Universitas Diponegoro khususnya program studi budidaya perairan agar lebih mengenal Aquascape. selain itu juga sebagai pencitraan KSA serta kegiatan yang ada di dalamnya.

KSA Fighting!

Author: Unknown

Terima kasih telah berkunjung ke blog kami, kritik dan saran bisa langsung disampaikan ke salah satu sosmed ini

4 komentar:

  1. semoga aquascape tambah dikenal di kota semarang

    BalasHapus
  2. wah keren, aquascape udah menjalar kemana-mana sampai dibuat eksibisinya dikampus Undip . .

    kalo temen-temen disini ingin belajar tentang aquascape, coba berkunjung ke blog ini jika berkenan. http://aquascape101.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip, bisa berkunjung buat lebih mendalami aquascape

      Hapus

Pengikut

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 - Now K.S.A. UNDIP | Supported By Universitas Diponegoro | Created By DipoCyber | KOMINFO KSA 2014 |
TOP